Thursday, August 18, 2011

Blackberry Indonesia Facebook Fanspage

Blackberry Indonesia Facebook Fanspage - Para penggemar Blackberry kini bisa berinteraksi satu sama lain di Facebook. Sebuah fan page telah didedikasikan untuk pengguna Blackberry di Indonesia.

"Selamat datang di halaman BlackBerry Indonesia! Sekarang fans BlackBerry Indonesia sudah punya rumah sendiri. Tunggu berita mengenai BlackBerry di sini dan kami tunggu partisipasinya," tulisan pembuka dalam fan page tersebut.

Fan page yang baru dibuat pada tanggal 21 Mei ini baru menarik sedikit penggemar. Namun ke depan, diperkirakan fan page ini akan dipenuhi oleh para pengguna Blackberry di Indonesia.

"Para fan bisa mendapatkan informasi di smartphone BlackBerry terbaru, berbagi tip dan trik serta pengalaman pribadi dengan sesama fan dan memperoleh informasi mengenai program promosi dan even-even yang akan datang. Ruang diskusi untuk mendukung fan yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan teknis, kustomisasi smartphone Anda dan mendapatkan yang terbaik dari aplikasi-aplikasi," tulis keterangan resmi dari RIM, kepada okezone, Selasa (25/5/2010).

Diperkirakan, jumlah pengguna Blackberry telah mencapai jutaan. Pelanggan Blackberry XL saja, saat ini diklaim telah mencapai 330.000, sedangkan Telkomsel menyusul setelahnya dengan 320.000 pelanggan. Angka yang tidak jauh berbeda juga diklaim oleh Indosat. Selebihnya, pelanggan berasal dari operator Axis dan 3.